Polres Bone Kerahkan 497 Personel Amankan Pilkades

pilkades
Upacara Pilkades serentak di Lapangan Merdeka
banner 120x600

BONE,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang kedua di Lapangan Merdeka, Senin (21/11/2022).

Rencananya jadwal pilkades serentak akan digelar pada tanggal 24 November 2022.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bertindak selaku Pimpinan Apel pada kegiatan itu.

Turut hadir Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri bersama jajaran Forkopimda dan peserta apel yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Linmas.

Pada kesempatan itu, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar mengutarakan Polres Bone akan mengerahkan 497 personel untuk mengamankan TPS di 141 desa yang gelar pilkades serentak pada November ini.

“Demi mewujudkan situasi kondusif dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Bone menerbitkan surat perintah menjalankan tugas untuk pengamanan TPS sebanyak 497 personel,”ungkapnya

“Untuk memaksimalkan persiapan pada hari Selasa 22, Polres Bone rencana menggelar apel pergeseran pasukan sebagai tindak lanjut pelepasan personel ke desa atau daerah tugas masing-masing dengan tujuan Pilkades serentak berjalan aman dan tertib,”jelasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *