Bupati Wajo Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Muktamar As’adiyah

muktamar asadiyah
Pemkab Wajo sukseskan Muktamar Asadiyah
banner 120x600

WAJO,  Bupati Wajo, Amran Mahmud mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut andil dalam mensukseskan Muktamar As’adiyah XV, pada 3 hingga 5 Desember 2022.

Apalagi Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin akan hadiri sekaligus membuka Muktamar ini.

“Wapres akan hadir langsung untuk membuka acara ini. Maka dari itu, masyarakat Wajo dan As’adiyah harus perlihatkan jadi tuan rumah yang baik,”harap  Amran Mahmud saat gelar pasukan dalam rangka persiapan kunjungan Wapres dani pembukaan Muktamar As’adiyah di Lapangan Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/12/).

Semua pihak kata dia, baik pemerintah daerah dan pengurus pusat As’adiyah terutama kepanitiaan jauh-jauh hari sudah mempersiapkan secara matang acara kegiatan bisa terselenggara dengan baik

“Selaku Pemkab Wajo memastikan segala hal untuk kesuksesan kegiatan ini,”ujar Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Wajo.

Pada kegiatan apel gelar pasukan bertindak sebagai pembina yakni Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Budi Suharto dan pemimpin apel Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata. 

Sejumlah jajaran forkopimda tampak hadir seperti Wakil Bupati Wajo, Amran, jajaran Forkopimda, kepala perangkat daerah, panitia, jajaran TNI-Polri, dan seluruh unsur terlibat.

Dalam arahan Brigjen TNI Budi Suharto mengharapkan semua unit dan pihak yang turut mengawal kesuksesan kegiatan ini agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

“Setelah ini, semua langsung bertugas menuju titik lokasi dan segera melakukan gladi dan persiapan,”ucap Budi.

Ketua panitia Muktamar As’adiyah XV, Bunyamin Yafid, mengharapkan seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait bersama-sama turut andil untuk keberhasilan muktamar ini 

“Momen ini sangat spesial karena pertama kalinya Muktamar As’adiyah bahkan dihadiri langsung Wapres RI,”tuturnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *