SELAMAT JALAN PAK DEKAN FISIPOL UNISMUH MAKASSAR.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SELAMAT JALAN PAK DEKAN FISIPOL UNISMUH MAKASSAR.

Makassar, 31 Juli 2017
JejakSulawesi.com

Berita duka menyelimuti Kampus Biru Unismuh Makassar, khususnya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Dekan FISIPOL Unismuh Makassar, Dr. Muhammad Idris dikabarkan meninggal dunia dini hari, Senin 31/7/17, sekitar pukul 02.00 wita. Jasad beliau saat ini telah berada dirumahnya Jl. Mallengkeri.

Beliau sempat dirujuk, dari RS Grastalina menuju RS. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Salahsatu keluarga membenarkan kabar meninggalnya dekan fisipol tersebut, ia mengatakan saat dirujuk ke Rs. Wahidin, tekanan darahnya mencapai 200.

” saat dirujuk, tekanan darah beliau sekitar 200 dan kemudian pembulu darah pecah hingga naik keotaknya, dan Innalillahi wa inna ilahi rajiun, beliau telah berpulang ke rahmatullah semalam ” Ujar Mita saat dikonfirmasi.

Ia juga menambahkan bahwa jasad beliau saat ini masih berada di Jl. Mallengkeri Makassar dan rencananya akan disemayamkan di Kampung Halamannya Malakaji.

Selain warga kampus, kabar meninggalnya Dekan Fisipol mengundang simpati dan duka cita yang mendalam bagi Rektor Unismuh Sendiri dan berbagai Civitas Akademik lainnya. Mereka mengucapkan turut berduka cita serta mendoakan beliau khusnul khotimah. Rektor Unismuh Makassar berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar dapat bersabar atas cobaan tersebut.

#Iksar Rais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *