Bakti Sosial GEMPITA Bersama IKA SMAN 1 TAKABONERATE

Jejaksulawesi.com – Kamis, 15 Juni 2017 Gerakan Mahasiswa Pelajar Indonesia Tanadoang (GEMPITA) bersama Ikatan Alumni SMA NEGERI I TAKABONERATE Kabupaten Kepulauan Selayar Mamfaatkan Bulan Ramadhon dengan Bakti Sosial. Baksti Sosial yang dirangkai dalam bentuk Berbagi Takjil Puasa tepatnya di sekitaran Asrama GEMPITA Selayar Jl. S. Limboto disambut ramai Masyarakat pengguna jalan.

Pengurus Gempita Bersama IKA SMANTAB membagikan takjil puasa kepada para pengguna jalan baik pengguna Mobil, Sepeda Motor, Tukan Becak sampai pejalan kaki pun ikut kebagian.

Masyarakat yang mendapatkan Takjil Puasa mengucapkan terima kasih banyak dan Rasa syukur tak terhingga atas bakti kemanusiaan yang dilaksanakan oleh GEMPITA bersama IKA-SMANTAB.

Jasiruddin selaku Ketua Gempita Selayar bahwa, melakukan sesuatu yang bernilai dan bermanfaat untuk Orang banyak tidak mesti dimulai dari hal besar tapi cukup membiasakan diri dari yang kecil itu lebih dari cukup. Saya berharap dengan terlaksananya Bakti Sosial ini bisa memberi warna positif untuk Gempita dan Ika-SMANTAB ke depannya. Gempita dan Ika-SMANTAB lebih dikenal lagi di mata Publik.

Begitupun diungkapkan Nur Wahyu Ningsi yang belum lama ini menjabat selaku Ketua Umum Ika-SMANTAB Periode 2017-2018, untuk mencari pahala maka bulan Ramadhan adalah waktu tepat untuk berbagi pada sesama. Bakti Sosial yang diramu dalam bentuk berbagi takjil, saya anggap langkah strategis untuk menggaungkan Nama Organisasi. Olehnya saya berharap untuk diri saya dan Organisasi semoga apa yang sudah dilaksanakan bisa bernilai Ibadah juga bernilai Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *