SBj Sahur Bareng

SAWERIGADING NEWS | PALOPO – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu Syukur Bijak yang sapaan akrabnya SBj sahur bareng Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten.Luwu Patahuddin di Rumah Makan (RM) Pangkep Jln.Jendral Sudirman Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo, Minggu 11/6/2017.

Sebelum menuju ke rumah makan, Sbj dan Patahuddin terlebih dahulu mengadakan pertemuan di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Kota Palopo, Kedua figur dari warna yang berbeda dikabarkan akan bertarung pada Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Luwu ini menjalin silatulrahmi.

Irwan Saputara yang akrab di sapa vhoi Juru Bicara (Jubir) SBj, mengatakan, bahwa siapapun bakal calon (Balon) yang mau melakukan silatulrahmi atau penjajakan dan  komitmen akan membangun Luwu pihak SBj sangat terbuka.
” Siapapun Balon yang mau bersilaturahmi kita welcome, asal komitmen untuk membangun Luwu,” Ucap Vhoi.

Saat di pertanyakan apa hasil pertemuan Sbj bersama Patahuddin. Vhoi mengatakan bahwa hanya sekedar silatulrahmi, Adapun rencana berpaket di Pilkada Luwu 2018 Vhoi menjawab, jika dalam politik tidak ada yang tidak mungkin apalagi kalau sudah terjadi kesepakatan dan komitmen.

Pada pertemuan itu, Patahuddin yang di temani oleh ,Irwan Idris,Imo Kaimuddin, Ismail Ishak dan beberapa orang TIM Pemenang Patahuddin.

Sementara itu Sbj didampingi Suparmin Sabrah,Fajar,Andi Arrow dan berapa Orang  TIM  Relawan Syukur Bijak atau yang lebih dikenal dengan Relasi. | Rls – Andi Ardhan⁠⁠⁠⁠

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *